oleh

Kepala UNDP Bersyukur Didukung Kemenpora Zainudin Amali

Biuus.com, Jakarta – Kemenpora Zainudin Amali dukung kegiatan Dialog Nasional 2021 dan mendapat respond positif.

Dukungan Kemenpora mendapat apresiasi Kepala Perwakilan UNDP.

Kepala Perwakilan UNDP, Norimasa Shimomura, mengaku bersyukur kegiatan Dialog Nasional 2021 terselenggara dan mendapat dukungan dari pemerintah termasuk Kemenko PMK, Bappenas dan Kemenpora.

Rasa Syukur diungkapkan Shimomura saat Menpora Amali menjadi pembicara dalam Dialog Nasional 2021 dengan tajuk ‘Keberlanjutan Ekosistem Kewirausaan Pemuda di Masa Covid-19’, Rabu (20/5) pagi.

Menurut dia, Indoensia berpotensi mendapat keuntungan dari bonus demografi karena proporsi penduduk usia produktif yang besar.

“Namun ini bukan suatu keniscayaan, semua orang membutuhkan upaya yang sungguh-sungguh menerjemahkan aset demografis ini dari bonus demografi populasi muda menjadi bonus demografi. Dan ini bukanlah jalan yang mudah,” katanya.

Namun, dia meyakini dengan pengembangan kewirausahaan muda Indonesia akan diuntungkan dengan adanya bonus demografi tersebut. Apalagi saat ini ditengah pandemi banyak bermunculan pengusaha media dengan memanfaatkan teknologi digital.

“Pandemi menciptakan peluang bagi bisnis digital dengan banyak wirausaha muda beralih ke dunia maya agar bisnis mereka tetap bertahan,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed