oleh

Kemenpora Menjemput Pahlawan Olahraga Indonesia Yang Telah Berjuang di SEA Games 2021 Vietnam

Biuus.com, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang diwakili Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta menjemput kontingen Indonesia cabang olahraga Esport, balap sepeda dan jujitsu di terminal kedatangan internasional, Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Senin (16/5/2022).

Raden Isnanta memberikan apresiasi kepada para pejuang bangsa di bidang olahraga yang telah berhasil mengharumkan Indonesia di kancah Asia Tenggara dalam SEA Games 2021 Vietnam.

“Kami atas nama pemerintah Indonesia mengapresiasi atas upaya dan kerja keras para atlet, induk organisasi yang terus membimbing karena persaingan semakin ketat,” kata Raden Isnanta.

Deputi Isnanta sampaikan selamat datang kepada pahlawan olahraga yang berhasil mengharumkan Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam.

“Selamat datang di tanah air para pahlawan Merah-Putih, pahlawan Indonesia di bidang olahraga. Anda telah mengibarkan Merah-Putih dan mengumandangkan Indonesia Raya ini luar biasa,” puji Isnanta.

Baca juga: Wasekjen NOC Bangga Para Atlet Kontingen Indonesia ke SEA Games 2021 Vietnam

Raden Isnanta juga memberikan pesan kepada seluruh atlet agar terus tingkatkan performanya menatap even yang lebih tinggi olimpiade.

“Bagi yang belum berhasil jangan kecil hati karena olahraga adalah sportivitas. Tatap prestasi Indonesia kedepan ditingkat yang lebih tinggi setelah Asia Tenggara ada Asia dan dunia,” pesannya.

Pemerintah berharap kepada para atlet senior agar memberikan motivasinya kepada junior-juniornya agar bisa lebih giat lagi berlatih untuk meraih cita-cita prestasi olahraga.

“Pemerintah menyampaikan salam hormat kepada keluarga dan sampaikan kepada adik-adik juniornya untuk diajak lebih giat agar kedepan Indonesia memiliki stok atlet bertalenta,” tambahnya.

“Kami pemerintah berharap para atlet tidak terlena, karena SEA Games ini level Asia Tenggara, ada even tinggi kedepan yang harus kita siapkan di level Asia dan dunia. Terima kasih atas perjuangannya dan kerja kerasnya,” pesannya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.