oleh

Kemenpora Gelar Pilot Project Implementasi Kebijakan IPTEK dan IMTAQ

Biuus.com, Banten  –  Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah membuka secara virtual kegiatan Pilot Project Implementasi Kebijakan IPTEK dan IMTAQ  di Hotel Qubika, Tangerang, Banten (5/12/2021).

Kegiatan ini diharapkan memberi dampak positif untuk meningkatkan kemampuan intensitas pemuda di kabupaten dan provinsi Banten

Dengan mengambil tema “Reaktualisasi Sentra Pemberdayaan Pemuda Berbasis Iptek dan Imtaq Dalam Mendukung Peningkatan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP), Faisal Abdullah mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat berdampak positif bagi masyarakat provinsi Banten. 

Baca juga : UNJ Sukses Raih Piala Bergilir Menpora, PTK CUP X UNJ 2021

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Pemuda Rudi Prihadi, Asisten Deputi Bidang Iptek dan Imtaq Pemuda Zainal Aminin serta stakeholder terkait dan diikuti oleh beberapa peserta perwakilan Lurah, Kepala Desa dan Camat se-Kabupaten di Provinsi Banten.

Rudi Prihadi sangat mengapresiasi gelaran acara yang dilaksanakan Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora serta mengucapkan terima kasih atas partisipasi kepada para peserta yang telah hadir di acara tersebut. 

“Terima kasih kepada Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora yang sudah menjadikan Banten sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan ini, semoga dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya para pemuda yang ada di wilayah kami,” ucap Rudi Prihadi.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.