oleh

Kemenpora dan FOKBI Terus Berkolaborasi Semangat Olahraga

Biuus.com, Jakarta – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) dan Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) terus berkolaborasi membangkitkan semangat olahraga secara massal di Indonesia, di Pusat Sapta Nirwandar pada Hari Kridha Olahraga, Jum’at (5/8/22), di Plaza Kemenpora Senayan Jakarta Pusat.

Ketua Umum FOKBI ucap terimakasih kemenpora terus kolaborasi dengan FOKBI.

“Terima kasih kepada Kemenpora yang terus berkolaborasi dengan FOKBI. Tahun 2018 melalui Senam Poco-Poco jelang Asian Games waktu itu, kita bisa pecahkan rekor dunia,” kata Ketum FOKBI Sapta Nirwandar.

Baca juga: Rizal Taufiqurrahman Ungkap Realisasi PEN Kehilangan Arah

Memori empat tahun itu terus menjadi ingatan yang memompa semangat. Meskipun dengan adanya Pandemi Covid-19 membuat hampir semua aktivitas olahraga kendor termasuk berbagai agenda FOKBI.

“Keberhasilan Senam Poco-Poco pecahkan rekor dunia menjadi semangat yang luar biasa. Tetapi itu empat tahun yang lalu, setelah itu ada covid ya maka kita agak kendor, termasuk saya empat tahun tidak Poco-Poco badan agak gemuk,” ucap Wamen Parekraf era Kabinet Indonesia Bersatu II itu.

Kehadiran hari ini anggota FOKBI berbaur kembali dengan keluarga besar Kemenpora pada Hari Kridha Olahraga, diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan semangat untuk bergairah kembali berolahraga dan menyongsong even-even besar di hari-hari mendatang.

“Mudah-mudahan hari ini kita semangat baru, makin semangat bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dan kita bikin even yang lebih besar lagi disaat mendatang,” tegasnya penuh optimisme.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.