oleh

Kemenpora Berikan Motivasi kepada Warga Solok Selatan di Acara SUMDARSIN

Biuus.com, Solok Selatan  –  Plt Asisten Deputi (Asdep) Peningkatan Kreativitas Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Abdul Muslim memberika motivasi di acara Gebyar dan Peresmian Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN) di Taman Kota Solok Selatan, Sumatra Barat, (12/12/2021) pagi.

“Acara seperti ini di kemenpora yang menaungi yaitu Asisten Deputi (Asdep) Peningktan Kreatifitas Pemuda dan di situ ada delapan event-event kreativitas pemuda, sangat cocok seperti acara hari ini,” ucap Plt Asdep Kreativitas Abdul Muslim saat memberikan sambutan.

Abdul Muslim mengungkapkan, acara seperti ini harus tetap dilaksanakan dan ditingkatkan lagi untuk kreativitas dan perekonomian pemuda nya.

“Acara seperti ini bagus tidak hanya acara Car Free Day (CFD), senam pagi tapi juga gelar vaksin bersama, bagi bagi sembako dan hadiah untuk warga sekitar, saya juga mengingatkan tetap jaga protokol kesehatan yang ada,” harap Abdul Muslim.

Baca juga : Kemenpora Berharap PB ISSI Bisa Tampil di Olimpiade

Seketaris Daerah (Sekda) Solok Selatan Dr. Syamsurizaldi mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada seluruh stakehokder terkait dan juga seluruh masyarakat Solok Selatan.

“Saya sangat bersyukur masyarakat solok selatan yang bisa hadir di vaksin bersama, car free day dan senam pagi di taman kota solok selatan,” ucap Sekda Syamsurizaldi.

Sekda Syamsurizaldi mengungkapkan, terimaksih ke Pak Abdul Muslim perwakilan dari kemenpora bisa sempat hadir ke solok selatan dan mengikuti acara Sumdarsin.

“Banyak-banyak berterimakasih kepada bapak Abdul Muslim yang sudah sempat hadir dia acara kami ini dan mudah-mudah dengan datangnya bapak, bisa membuat masyarakat solok selatan senang dan termotivasi untuk mengembangkann sector olahraga dan kreativitas pemuda,” ucapnya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.