oleh

Keluarga Verawaty Fadjrin Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi & Menpora Zainudin Amali

Biuus.com, Jakarta  –  Suami almarhumah Verawaty Fadjrin, Fadjriansyah Bidoein mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menpora Zainudin Amali atas perhatian penuh yang diberikan kepada mendiang istrinya dari awal menjalani perawatan di Rumah Sakit hingga akhir hayatnya.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya kepada almarhumah, sampai akhir hayat beliau mendapatkan perhatian luar biasa dari pemerintah. Yang pasti Pak Menpora sampai hadir kesini ke rumah saya berarti perhatian pemerintah luar biasa,” ucap Fadjriansyah Bidoein usai menerima kedatangan Menpora Zainudin Amali.

Fadjriansyah merasa bersyukur pemerintah saat ini sangat memperhatikan para atlet yang sudah mengangkat dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Ingin Almarhumah Jadi Inspirasi untuk Atlet Bulu Tangkis Indonesia

“Alhamdulillah karena peristiwa ini pemerintah memperhatikan atlet, masa depan semua sudah ditanggung oleh pemerintah, apalagi zaman sekarang, itu harus bersyukur. Alhamdulillah Pak Presiden kita begitu penuh memperhatikan atlet insyaAllah itu nanti akan berprestasi besar pak,” ucapnya.

“Sekarang ini mencari sosok seperti Ibu Verawaty Fadjrin sangat susah, dia tidak mau kalah dengan lawan-lawannya. Sebagai atlet tidak mau pelatihnya duluan datang di lapangan, sebagai pelatih dia tidak mau atletnya datang duluan di lapangan. Jadi beliau luar biasa, sekarang ini sosok seperti beliau sangat jarang,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed