oleh

Keluarga Markis Kido Terima Bantuan dari Menpora Zainudin Amali

Biuus.com, Bekasi – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali serarahkan bantuan kepada keluarga Almarhum Markis Kido saat bertakziah kerumah duka, Rabu (16/6) di Jakasetia, Bekasi Selatan. 

Almarhum Markis Kido merupakan peraih emas bulutangkis ganda putra Indonesia bersama Hendra Setiawan di Olimpiade Beijing 2008.

Menpora Amali langsung disambut keluarga almarhum saat tiba di rumah duka pukul 10.40. 

Menpora Amali melihat koleksi medali  dan piala peninggalan legenda bulutangkis Indonesia tersebut. 

Usai melihat koleksi medali, Menpora Amali memberikan bantuan kepada keluarga yang diwakili oleh istri almrahum. 

Setelah itu, Menpora Zainudin Amali yang mengunakan kemeja  putih langsung  mengucapkan belasungkawa dari Presiden Joko Widodo.

“Saya ingin menyampaikan rasa duka yang mendalam dari pemerintah dan juga saya ingin menyampaikan salam sekaligus salam duka dari Bapak Presiden Joko Widodo.  Beliau menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum. Insyaallah arwahnya diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucapnya.

‘Tidak ada satupun diantara kita yang bisa menyangka kapan dipanggil. Ya,  tinggal nunggu giliran, nah kebetulan almarhum yang kita cintai Markis Kido ini mendahului kita tentu masyarakat Indonesia sangat berduka, masyarakat olahraga dan khususnya bulutangkis, ” tambahnya.Menurutnya, perjuangan almarhum untuk membawa nama bangsa dan negara tidak diragukan lagi dengan puncak prestasi medali emas di Olimpiade tahun 2008 di Beijing.”Saya kira ini satu prestasi yang luar biasa karena itu sekali lagi pemerintah sangat berterima kasih kepada pengabdian almarhum,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed