oleh

Kejuaraan Bupati Cup I se-NTB Cabor Karate 2022 Lahirkan Bibit Atlet Muda

Biuus.com, NTB – Kejuaraan Cabang Olahraga (Cabor) Karate Bupati Cup I se Nusa Tenggara Barat tahun 2022 untuk kelas pemula 45 Kg Championship yang dilaksanakan di GOR Tastura Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), 25 – 27 Maret.

Siswa Kelas VII D Pada SMPN 1 Mataram Alif persembahkan medali emas untuk Dojo Inkindo Mataram, berhasil menorehkan prestasi membanggakan, Senin (28/3/2022).

Diturunkan kelas pemula 45 kg dan sukses merebut Juara 1 (Medali Emas) cabor Karate mengalahkan atlet atlet dari perguruan yang lain.

Tampil mengesankan sejak pertandingan pertama, Alif berhasil mengalahkan lawannya, empat kali main, berhasil melibas dan tampil sebagai juara di kelasnya.

Baca juga: Pendaftaran KIP-K Merdeka Tahun 2022 Dibuka Bagi Calon Mahasiswa PTN dan PTS

Prestasi tersebut menjadi tambahan koleksi medali bagi putra pasangan Taupik Hidayat dan Nurhayati ini. Sebelum covid ini berbagai kejuaraan tingkat daerah dan nasional berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

Ketika ditemui, Alif menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua senpai, yang selama ini membimbing dan memberikan suport hingga menjadi juara.

“ Terimakasih saya ucapkan kepada mama dan bapak yang selama ini selalu mendukung saya,” ucap Alif.

” Dan kepada semua pihak terimakasih yang telah membimbing dan tanpa dukungan semua, saya tidak akan bisa seperti ini,” tutupnya.

(Sumber: Miindonews.co.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed