oleh

KB FKPPI dan GM FKPPI Bekasi, Peringati HUT TNI Ke-76

Biuus.com, Bekasi  –  Keluraga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (KB FKPPI) bersama Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (GM FKPPI) Kabupaten Bekasi merayakan HUT TNI ke-76 dengan membuat kegiatan vaksin di Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tambun, pada Selasa (5/10/2021).

Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan bernilai fositif tentunya bagi seluruh masyarakat Tambun khususnya.

“ Saya sangat senang atas kegiatan yang di buat KB.FKPPI yang berkerja sama dengan RS. Karya Medika Grup untuk kegiatan vaksin, “ ujarnya.

Ia mengungkapkan, kegiatan seperti ini harus terus berjalan dan bersinergi untuk masyarakat.

“FKPPI dan Koramil 01/Tambun terus bisa membuat kegiatan yang positif, saya berterima kasih kepada teman-teman FKPPI atas ucapan HUT TNI ke-76, “ ucapnya.

Ketua Cabang KB.FKPPI Toto Iskandar berharap  di HUT TNI yang ke-76 anak TNI-POLRI harus tetap bersinergi dalam semua hal.

“ Kita sebagai anak ke orang tua harus tetap bersinergi dalam semua hal, “ ungkap toto.

Baca juga : Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno Harapkan Uji Coba Pembukaan Bioskop

Sementara, Direktur RS. Karya Medika Grup Widia Basuki W.A ucapkan terimakasih atas terselenggara kegiatan tersebut, yang telah membantu masyarakat luas dalam kegiatan yang dilaksanakan KB FKPPI dan GM FKPPI.

“ Sebagai anak TNI-POLRI mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ke-76 supaya selalu jaya dan selalu bisa bersinergi untuk membangun Indonesia yang lebih baik, “kata anak dari mantan Kapolda Jateng ini.

Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tambun membuat kegiatan Vaksin untuk masyarakat sekitar yang di pelopori Direktur RS. Karya Medika Grup Widia Basuki  W.A.

Dan dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbolis untuk memperingati HUT TNI. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir dan beberapa jajarannya, Ketua Cabang KB.FKPPI H. Toto Iskandar dan beberapa pengurus cabang dan para anggotanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed