oleh

Jong Ambon Apresiasi Napak Tilas Kebangsaan untuk Memperingati Sumpah Pemuda Ke-93

Biuus.com, Jakarta  –   Jong Ambon atau Himpunan para pemuda Ambon  Apresiasi Acara “Napak Tilas Kebangsaan” dengan tema “Pemuda Maju, Satu untuk Indonesia Bangkit” yang bertepatan peringati Sumpah Pemuda ke 93 di Museum Sumpah Pemuda, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Acara Napak Tilas Kebangsaan yang diadakan oleh Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora berlangsung secara Hybrit dan diikuti oleh 93 orang peserta pilihan yaitu, 10 orang aktivis pemuda wakil dari organisasi kepemudaan tingkat nasional, 34 orang aktivis pemuda kreatif wakil dari 34 provinsi dan 49 orang aktivis BEM dari seluruh Indonesia.

Kesempatan itu Minanan yang mewakili Jong Ambon mendapatkan kehormatan untuk membacakan teks sumpah pemuda di museum sumpah pemuda dalam acara Napak Tilas Kebangsaan .

Baca juga : Kemenpora : Melalui Napak Tilas Kebangsaan, Pemuda Maju Satu Untuk Indonesia

Minanan mengungkapkan, kegiatan Napak Tilas Kebangsaan untuk memperingati hari sumpah pemuda yang ke 93 sangat bagus dan mengispirasi pemuda supaya menyampaikan ide dan gagasannya.

“Acara tersebut untuk ajang menyampaikan ide dan gagasan melalui pidato, untuk mengingat kembali sejarah perjuangan seluruh elemen pemuda Indonesia. Dalam menebar semangat nasionalisme yang berhasil menyatukan visi kebangsaan, “ ucap Minanan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed