oleh

Jalani Vaksinasi, Pebulutangkis Melati Oktavianti: Rasanya Seperti Digigit Semut

Biuus.com, Jakarta- Jalani Vaksinasi,pebulutangkis Melati Oktavianti: Rasanya Seperti Digigit Semut.Melati Daevaktavianti menjadi salah satu atlet yang menjalani vaksinasi di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2). Pebulutangkis andalan Indonesia ini pun meyakinkan kepada masyarakat secara luas untuk tidak takut divaksin.

Proses vaksinasi yang dia lakukan ini berjalan dengan lancar. Tidak ada rasa takut. Melati pun menceritakan pengalamannya usai disuntik vaksin.
 “Prosesnya menjalani protokol kesehatan. Terus dicek suhu dan lain-lain. Setelahnya disuntik vaksin.Rasanya ketika divaksin seperti digigit semut,” kata Melati.

Setelah itu, dia merasakan sedikit pegal usai disuntik. Meski begitu, Melati tidak merasakan sakit sama sekali. Dia pun merasa tambah percaya diri usai divaksin. 
“Vaksin ini yang pasti bagus ya. Ini penting untuk mencegah. Jangan takut untuk divaksin. Harapan setelah divaksin tentu tambah percaya diri. Merasa lebih sehat, dan siap untuk bertanding,” jelas Melati.

Sebelumnya, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada atlet, pelatih, hingga tenaga pendukung menyebut, pelaksanaan vaksinasi untuk para atlet ini diprioritaskan bagi mereka yang akan bertanding dalam kompetisi pada level nasional maupun internasional.

“Vaksinasi atlet ini penting, termasuk juga prioritas, terutama mereka yang akan mengikuti beberapa event. Maka, mereka harus kita siapkan supaya fisik mereka baik,” kata Wapres usai peninjauannya.

Sementara itu, Menpora Zainudin Amali menjelaskan vaksinasi bagi atlet, pelatih dan tenaga pendukung ini adalah tahap pertama. Ini merupakan hasil kerja sama Kemenpora, Kemenkes, KONI, pimpinan cabang olahraga, hingga stakeholder terkait lainnya

“Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk selanjutnya yang didaerah, tentu akan berkoordinasi dengan dinas kesehatan setempat,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed