oleh

HUT ke- 40 PT Sumber Mitra Jaya Berbagi Sembako di 12 Titik Lokasi

Biuus.com, Jakarta    –   Sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat, perusahaan PT Sumber Mitra Jaya (SMJ) menyalurkan bantuan berupa 1.000 paket Sembako, di 12 titik lokasi, Jumat (15/10/2021).

Bantuan ini sebagai bentuk partisipasi perusahaan, khususnya kepada warga yang terdampak ekonomi.

Untuk penyaluran dan pendataannya, pihak perusahaan bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan para ketua RT, untuk mendata warga yang dianggap layak menerima bantuan paket sembako.

Besar harapan kami bantuan yang diberikan ini bisa tepat sasaran, dan membantu warga yang membutuhkan serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama pada masa pandemi seperti ini.

Paling tidak dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat.

Baca juga : Jabar Dipastikan Juara Umum di PON XX Papua Setelah Koleksi 363 Medali

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari kegiatan CSR perusahaan, yang dilakukan secara berkala, tidak hanya di Jakarta, tetapi juga dilakukan di Cabang di Bogor, Medan, Pekalongan, dan Berau.

Disamping kegiatan bakti sosial, kami juga memiliki Yayasan Sosial yang memberikan beasiswa sekolah bagi anak berprestasi mulai dari jenjang SD, SMP, SMA dan Universitas.

Selain itu, perusahaan terus berkomitmen memberikan solusi, hadir untuk negeri sekaligus menjalankan berbagai program PT Sumber Mitra Jaya

Dan PT Sumber Mitra Jaya terus bekerja dan melaksanakan kegiatan yang berdampak positif untuk masyarakat dimana pun berada. Semoga semakin maksimal dan terasa manfaatnya di masyarakat luas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed