oleh

HPN 2022 di Kendari, Menpora Amali Jadi Satu-satunya Menteri yang Hadir Secara Fisik

Biuus.com, Kendari – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menjadi satu-satunya menteri yang hadir secara fisik atau langsung dalam puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara. Kedatangan Menpora Amali menjadi bukti dan komitmennya mendukung peran pers di Tanah Air.

Sejumlah rangkaian kegiatan dilakukan dalam momen tersebut. Salah satunya adalah penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan Menpora Amali bersama Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal Sembiring Depari.

Baca juga: Menpora Zainudin Amali dan PWI Pusat Teken MoU untuk Sosialisasikan DBON

Proses penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang hadir secara virtual dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Sedangkan puncak HPN 2022 berlangsung di area Masjid Al-Alam Kendari. 

Adapun nota kesepahaman tersebut tentang sinergi pengelolaan dan penyelarasan informasi bidang olahraga. Utama dalam penandatanganan ini adalah untuk bersinergi melakukan sosialisasi Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). 

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.