by

HPMIG Ikut Andil Pembangunan Gorontalo

-News-686 views

Biuus Indonesia – Lahirnya Provinsi Gorontalo tidak terlepas dari tangan-tangan dingin Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG), ugkap Abdul Muslim saat memberikan sambutan di acara Acara Festival Ramadhan yang terselenggara HPMIG tersebut (Selasa/12/6).

“Sehingga, diharapkan kepada HPMIG tetap mengawal pembangunan provinsi dengan tetap memberikan kontribusi positif dan konstruktif dalam segala bidang pembangunan. Mahasiswa dan Pemuda Gorontalo jangan hanya terjebak dengan mainstream politik praktis dan aktivitas keseharian dalam perkuliahan” lanjut Muslim saat diselah diskusi berlangsung.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Adat Dulo Hupa Ini memberikan semangat tersendiri untuk tetap memberikan kontribusi positif saat bulan Ramadan.

Abdul Muslim Juga mengungkapkan bahwa Selain perhatian pemuda saat ini lebih cenderung ke arah politik praktis. “sehingga tanpa disadari Sumber Daya Alam (SDA) kita sudah diambil kapitalis dengan berbagai cara  dan model yang menurut saya, ini merupakan bentuk imprealisme gaya baru” terangnya saat menjadi Keynote Speaker.

Tunujuan kegiatan ini adalah silaturahmi nasional yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama berlangsung sukses.

Sumber: menit.online

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed