oleh

Hasil Postif Ditunjukkan Tim Menembak Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam

Biuus.com, Vietnam – Hasil postif ditunjukkan tim menembak Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam. Hari pertama, tim menembak tanah air berhasil menyumbangkan dua emas dan satu perak di Hanoi National Sport Training Center, Senin, (16 /5/2022) siang. 

Dewi Laila Mubarokah berhasil mempersembahkan medali emas bagi tim Indonesia. Dewi yang tampil di nomor 10 meter Air Rifle Putri berhasil merebut medali emas usai mengungguli wakil Vietnam dan Thailand.

Ia unggul setelah mengumpulkan skor 247,0 poin, sekaligus mengalahkan wakil Vietnam Thao Phi Thanh 246,2 poin, dan Chanittha Sastwej yang meraih 224,6 poin.

Cabor menembak juga menyumbang satu lagi medali emas lewat nomor beregu putra. Tim menembak Indonesia yang menurunkan Totok Tri Martanto, Dewa Putu Yadi Suteja, dan Anang Yulianto sukses meraih medali emas nomor 25 meter Rapid Fire Pistol. 

Baca juga: Tim Compound Putra Indonesia Diperkuat Trio Pemanah dan Pastikan Tiket Final

Dari pertandingan yang bergulir di Hanoi National Sport Training Center, Senin (16/5), tim Indonesia yang terdiri dari Totok Tri Martanto, Dewa Putu Yadi Suteja, dan Anang Yulianto mengumpulkan skor 1,710 poin. Itu setelah masing-masing penembak Indonesia meraih angka 563 poin, 574 poin, dan 573 poin.

Mereka mengalahkan tim dari tuan rumah Chuyen Phan Cuan, Thanh Ha Minh, Dong Dau Van, yang hanya mengumpulkan skor 1,706 poin. Vietnam sekaligus mengamankan medali perak.

Sementara itu, dari nomor 10 meter Air Rifle beregu putri, tim menembak Indonesia yang diperkuat oleh Citra Dewi Resti dan Monica Daryanti berhasil merebut medali perak.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.