oleh

Harapan Menpora Amali Capaska 2021 Harumkan Nama Bangsa di HUT RI ke-76

Biuus.com, Jakarta  –  Menpora Amali menegaskan bahwa harapan semua Capaska adalah harapan semua rakyat Indonesia. Hal tersebut menanggapi beberapa perwakilan Capaska 2021 yang menyampaikan harapannya, saat bertatap muka langsung dengan Menpora usai gladi pengukuhan.

“Harapan dari adik-adik adalah harapan kita semua, harapan Pembina, Pelatih, Panitia, saya sebagai Menpora, dan seluruh masyarakat, dimana nanti saat bertugas dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76, pada 17 Agustus, di Istana, berjalan lancar dan sukses,” tegas Menpora Amali, di Lapangan PPPON Cibubur, Rabu (11/8).

Menurut Menpora Amali, sejauh mana harapan dan sebesar apa keinginan akan kembali pada pelaku itu sendiri. Keseriusan, kesungguhan, kedisiplinan dalam latihan merupakan proses yang akan menentukan hasil.

“Semua harapan itu berpulang pada kalian, bersungguh-sungguh, jaga kesehatan dan yang penting lagi adalah ketenangan. Jangan ada gugup dan grogi,” ucap Menpora Amali.

Menpora Amali meminta untuk menambah porsi penguatan mental, karena itu pada akhirnya akan menentukan di hari pelaksanaan tugas yang sebenarnya.

“Kepada Pembina dan khususnya Pelatih untuk meningkatkan kekuatan mental. Tadi baru berhadapan dengan satu Menteri saja masih kelihatan sedikit grogi. Saya minta ada ketenangan, jangan ada beban, nanti juga jutaan mata itu di televisi, tidak langsung, bawa suasana seperti saat latihan ini,” pungkasnya.

Sebelumnya secara bergantian perwakilan Capaska, yakni Aldi Syahputra dari Aceh, Haafiz Habibullah dari Jatim, Cyanda Ravoella Johanes dari Sulut, Falentina Nafurbenan dari Papua Barat, dan M Bimantara Widyanto dari Sumbar, menyampaikan harapan serta mohon doa restu agar dalam menjalankan tugas sukses dan lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed