oleh

Hadirnya Menpora Amali Disambut Baik Oleh Tim Pelatnas Senam

Biuus.com, Jakarta – Pelatih senam artistik putri nasional Eva Novalina menyambut antusias kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali untuk melihat persiapan cabang olahraga (Cabor) Senam menjelang SEA Games 2021 Vietnam mendatang. Menurut Eva kunjungan orang nomor satu dari Kemenpora ini menambah motivasi dan tekad para atlet untuk berprestasi.

Saat Menpora Amali tiba di Pelatnas Senam, Ia langsung disambut oleh Manajer Tim Pelatnas Senam Dian Arifin, Pelatih Senam Artistik Putri Nasional Eva Novalina, dan para atlet senam. “Tentunya kehadiran Pak Menpora menambah motivasi bagi kami dan anak-anak dan juga menambah  semangat anak-anak  di SEA Games 2021 Vietnam nanti,” kata Eva di GOR Senam DKI Jakarta, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2022) sore.

Menurut Eva, Pak Menpora ini seperti Ayah bagi anak-anak, dan apalagi para atlet senam jauh dari orang tua. “Semenjak masuk pelatnas, anak-anak ini jauh dari orang tua. Karena itu, kehadiran Pak Menpora ini seperti bapak yang memberikan perhatian sama anaknya. Tentu kami sangat apresiasi kehadiran Pak Menpora Amali,” ungkap Eva.

Baca juga: Atlet Wushu Sedang Fokus Menyiapkan Mentalnya Untuk SEA Games 2021

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Pak Menpora Amali ini, tekad yang dimiliki anak-anak untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara bisa terwujud di SEA Games 2021 Vietnam,” tambahnya.

Disisi lain, atlet senam putri Rifda Irfanaluthfi sangat senang dan bangga atas kehadiran Menpora Amali, dan Rifda pun berharap kehadiran pak Menpora bisa memberikan motivasi untuk lebih maju lagi ketingkat lebih tinggi seperti Olimpiade. Apalagi bapak Menpora juga menilai bahwa Rifda Irfanaluthfi punya potensial menuju Olimpiade. 

“Saya bangga karena merasa di percaya punya potensi menuju Olimpiade oleh Pak Menpora Amali. Dan ini akan menjadi saya untuk bertanggung jawab lebih dibandingkan sebelumnya. Dan menjadi semangat buat saya untuk bisa lebih keras lagi menuju Olimpiade,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed