oleh

Gungde Ariwangsa : Golden Award Siwo PWI 2021 untuk Penghargaan Kepada Para Pelaku Olahraga

Biuus.com, Jakarta  –  Ketua Umum Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Pusat, Gungde Ariwangsa dalam laporannya, menyampaikan acara pemberian penghargaan kepada para pelaku olahraga yang bertajuk Golden Award IV Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2021 ini digelar sejak tahun 1980.

Gungde Ariwangsa mengungkapkan, pihaknya memberikan penghargaan kapada insan olahraga yang berprestasi maupun mengabadikan diri untuk kemajuan olahraga. 

“Adapun kategori dalam penghargaan tahun ini antara lain, atlet terbaik putra,  atket terbaik putri, atlet paralimpik terbaik, pelatih terbaik, pembina cabang olahraga terbaik, dan pengabdi olahraga yang sepanjang hidup memberikan dedikasi kepada olaharaga, “ ucap Gungde dalam sambutannya di acara Golden Award IV SIWO PWI 202, Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Menghadiri Penghargaan Olahraga Golden Award IV SIWO PWI 2021

“Kami juga memberikan penghargaan kepada kepala daerah, gubernur, KONI, wali kota dan bupati,” tambahnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PWI Pusat, Atal S Depari menekankan pihaknya akan terus melakukan pembinaaan dan pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada insan olahraga secara terus menerus. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed