oleh

Gubernur NTB Ucapan Terimakasih Kepada Menpora Zainudin Amali Saat Sosialisasi DBON

Biuus.com, Mataram  –  Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali atas dijadikannya provinsi NTB sebagai salah satu lokasi sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). 

Menurut Gubernur NTB, sosialisasi DBON rencananya akan dilakukan di 10 provinsi yang nantinya akan menjadi sentra pembinaan olahraga. Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga Indonesia, baik olimpiade maupun paralimpiade. 

“Saya kira kita beruntung hari ini menjadi veneu  dimana pak menteri akan membahas Desain Besar Olahraga Nasional,” kata Zulkieflimansyah dalam sambutannya saat sosialisasi DBON di Mataram, Kamis (9/12/2021). 

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Ingin Potensi Atlet NTB Terus Dibina dengan Baik

Politisi PKS Zulkieflimansyah berharap, DBON nantinya menjadi penambah semangat masyarakat NTB dan atlet  dalam memajukan olahraga nasional, khususnya di NTB. 

“Mudah-mudahan Desain Besar Olahraga Nasional ini menambah semangat masyarakat dan atlet NTB untuk berkontribusi dalam kemajuan olahraga nasional,” harap Zulkieflimansyah. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed