oleh

Gubernur Kaltim Isran Noor Dukung dan Siap Sukseskan DBON

Biuus.com, Samarinda  –  Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali dan jajarannya yang telah menjadi Kaltim sebagai salah satu lokasi tempat sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

“Seluruh rakyat Kalimantan Timur menyampaikan dan mengucapkan selamat dilaksanakannya sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) di Samarinda, Kalimantan Timur. Semoga ini memberi semangat, motivasi, bagi masyarakat, pemerintah dan seluruh komponen yang ada di Kaltim untuk terus memperjuangkan prestasi dan harga diri bangsa Indonesia,” kata Isran Noor dalam sambutannya saat sosialisasi DBON di Samarinda, Sabtu (11/12/2021).

Baca juga : Gubernur NTB: NTB Siap Jadi Tuan Rumah PON 2028

Dalam sambutannya, Isran Noor mengatakan, provinsi Kalimantan Timur memiliki prestasi olahraga yang cukup baik di berbagai event olahraga nasional.

“Salah satunya pada PON XX 2021 di Papua beberapa waktu lalu, Kaltim berada di posisi nomor 7 klasemen perolehan medali, Untuk di luar pulau Jawa, ya Kalimantan Timur lah (prestasi olahraga), ” ucap Isran Noor.

“Jadi mungkin itulah pertimbangan pak Menteri Pemuda dan Olahraga, menjadikan Kaltim salah satu tuan rumah dari 10 Provinsi yang menjadi tempat pelaksanaan sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed