oleh

GMKI Papua, Napak Tilas Kebangsaan: Pemuda Indonesia Harus Lebih Menghargai Perjuangan

Biuus.com, Jakarta  –  Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Felix Pusop perwakilan Papua ungkapkan, dalam peringatan Sumpah Pemuda banyak pesan yang bisa di petik dalam kegiatan Napak Tilas Kebangsaan yang diselengarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Museum Sumpah Pemuda, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

“Pemuda Indonesia harus lebih menghargai bagaimana perjuangan pemuda terdahulu dan harus menjaga nilai-nilai perjuangan, “ ucap Felix.

Menurut Felix, pemuda tidak ada alasan maupun di situasi dan kondisi sulit seperti sekarang tetap harus menciptakan ide dan gagasan yang kreatif.

“Sebagai pemuda Indonesia meski saat ini situasi dalam keadaan sulit, namun pemuda harus terus berkarya dalam menciptakan ide kreatifitasnya, “ ucapnya.

Baca juga : Ketum GMKI: Napak Tilas Kebangsaan Menjadi Sebuah Inspirasi Pemuda

Sebagai generasi bangsa yang akan datang, Felix berpesan, bagi para pemuda yang ada di daerah maupun kota, terus berperan dan bergotongroyong dengan semangat solidaritas dan menjaga keutuhan daerah masing-masing.

”Dengan Napak Tilas Kebangsaan ini, kita sebagai generasi muda kebersamaan tetap kita jaga, dengan mengikuti semangat pemuda kita yang dahulu yang tak kenal lelah untuk berjuang demi bangsa dan negara, ” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed