oleh

Gelar Halalbihalal, Menpora Zainudin Amali : Kita Harus Menjaga Semangat Ramadan

Biuus.com, Jakarta – Hari pertama masuk kantor usai lebaran hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) menggelar halalbihalal secara virtual dan bertemu secara terbatas bersama jajarannya di Wisma Kemenpora, Jakarta, Senin (17/5).

Kegiatan silaturahmi secara daring dilakukan demi menekan penyebaran virus Covid-19. “Selamat Idul fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Ini merupakan hari pertama kita memulai kerja dan tugas di kantor setelah lebaran. Kerja masih menerapkan WFH dan juga ada yang hadir di kantor,” kata Menpora Zainul Amali mengawali sambutannya.

judul gambar

Menpora Amali mengajak semua jajarannya untuk menjaga semangat Ramadan. Semangat berinstrospeksi diri, bertutur kata baik, menebar kasih sayang, hingga saling memaafkan satu sama lain diharap bisa terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. “Setelah Idulfitri dan bulan-bulan selanjutnya, disiplin Ramadan harus lah kita pertahankan. Mohon menjadi pedoman bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora yang juga panitia penyelenggara kegiatan Amar Ahmad, menyampaikan, silaturahmi yang digelar merupakan bagian dari ikhtiar bersama. “Kegiatan ini sebagai bentuk upaya bersama sesuai dengan harapan Menpora untuk terus menghadirkan semangat Ramadan,” jelasnya.

Dia berharap, semua pihak sama-sama memiliki karakter kejujuran dan hal baik lainnya bisa diimplementasikan. Ini juga bagian dari sinergitas dan kolaborasi bersama. “Selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” terangnya.

Diketahui, acara halalbihalal ini juga diisi dengan tausiah dari ustaz kondang Das’ad Latif. Kegiatan ini juga mengedepankan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed