oleh

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta Gelar Digital Business Communication

Biuus.com, Jakarta – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Jakarta, mengadakan kegiatan Digital Business Communication, jadi Pengabdian pada Masyarakat (PPM) di SMKN 1 Tangerang, Kamis (03/02/22).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Politeknik Tempo Jakarta, dan wujud dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat.

Peserta kegiatan yang berupa Webinar ini menyasar pelajar SMKN 1 Tangerang. 

Program ini juga merupakan implementasi dari kerja sama antara Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana dan Politeknik Tempo Jakarta, serta SMKN 1 Tangerang. 

“Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini salah satu bentuk realisasi dari tanggung jawab Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk dapat memberikan konstribusi kepada masyarakat yang dalam hal ini para siswa-siswi SMKN 1 Tangerang dimana target dari kegiatan ini adanya peningkatan Daya Saing, Penerapan Iptek dan perbaikan tata kelola nilai masyarakat,” kata Ketua Bidang Studi Public Relations Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Suryaning Hayati, MM., M.Ikom.

Kegiatan ini mengangkat tema “Digital Business Communication and Self-Development” yang diikuti sekitar 80 peserta terbagi menjadi beberapa kelas, di antaranya content production, literasi media, Business Communication dan Pengembangan Karir. 

Materi disajikan dan disampaikan secara menarik dan interaktif sesuai dengan audiens siswa SMK.Pihak sekolah menyambut baik kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan sinergi yang telah terjalin dengan Fikom Universitas Mercu Buana dan Politeknik Tempo, berharap akan ada kegiatan lanjutan setelah program ini selesai.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.