oleh

DWP Kemenpora Dukung Vaksin Booster Dalam Peringati Hari Kartini

Biuus.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April mendatang, Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (DWP Kemenpora RI) mendukung penuh program vaksinasi booster yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga yang ditujukan untuk keluarga besar Kemenpora di Pusat Pengembangan IPTEK dan Kesehatan Olahraga (PPITKON), Jakarta, Selasa (19/4/2022).

“Dalam rangka memperingati Hari Kartini, kami sangat mendukung program pemerintah dalam hal ini Kemenpora dalam melaksanakan vaksinasi booster (vaksinasi ketiga) untuk keluarga besar Kemenpora yang di laksanakan di PPITKON Kemenpora,” ungkap Nadiah Zainudin Amali.

Selain mendukung vaksinasi booster dari pemerintah, Mereka juga memberikan sembako dalam kegiatan bakti sosial-bakti sosial untuk Yayasan Yatim dan Dhuafa. 

Baca juga: Nadiah Zainudin Amali Sampaikan Pentingnya Olahraga Pada Masyarakat

“Dengan usung tema ‘Dengan Semangat Kartini Kita Wujudkan Perempuan yang Berdaya dan Berhati Mulia Demi Tercapainya Keluarga Indonesia yang Bahagia’, kami ingin menjadikan sosok RA Kartini sebagai tauladan sosial perempuan masa kini,” ucap Nadiah Amali.

Nadiah Amali pun berharap dengan ada dukungan penuh dari DWP Kemenpora, semoga seluruh keluarga besar Kemenpora sehat selalu dan bugar meski dalam keadaan berpuasa di bulan Ramadhan ini. 

“Kami berharap dengan dukungan penuh dari DWP Kemenpora ini seluruh pegawai di Kemenpora terus sehat dan bugar meski berpuasa di bulan Ramadhan,” harap Nadiah Amali.

Sementara, dokter PPITKON Winny Kho menyampaikan terima kasih kepada Nadiah Amali karena telah mendukung vaksinasi booster Kemenpora. “Saya atas nama PPITKON mengucapkan banyak terima kasih kepada Penasihat DWP Kemenpora karena hari ini DWP Kemenpora bisa berkunjung ke PPITKON untuk ikut bergabung dan menyaksikan langsung acara vaksinasi booster hari ini atau hari kedua, dan masih ada satu hari lagi esok,” ucap dokter PPITKON.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed