oleh

Dukung DBON, Wali Kota Surakarta Gibran Siap Ikut Arahan Menpora Amali

Biuus.com, Surakarta  –  Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali atas arahan tentang DBON untuk memajukan olahraga khususnya di Surakarta.

Gibran menegaskan mendukung penuh kebijakan Menpora Zainudin termasuk Desain Besain Olahraga Nasional (DBON).

“Terimakasih arahannya tadi. Kita mendukung penuh arahan-arahan dari pak menteri, semua programnya, Solo siap menjaid salah satu destinasi untuk wisata olahraga atau sport tourism, karena Solo ini kota kecil tapi kota yang sangat lengkap untuk olahraga,” ujar Gibran usai melakukan sosialisasi Perpres Nomor 86 Tahun 2021 di kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, Minggu (28/11/2021).

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Buka Sosialisasi DBON di Jawa Tengah

Salah satu wujud dukungan tersebut, Gibran memulainya dari lingkuangan keluarganya sendiri yakni anaknya yang masih berusia lima tahun diikutkan dalam kompetisi olahraga Taekwondo.

“Kalau dari diri saya sendiri, dari pribadi saya, saya mulai keluarga kecil saya, anak saya lima tahun sudah saya ikutkan kompetisi Taekwondo, Januari ada lagi kompetisinya. Jadi di usia sekecil mungkin saya ikutkan,” katanya.

“Terus ini juga dari teman-teman PWI, media mau bikin turnamen sepakbola untuk para teman media seluruh Indonesia dan Solo dijadikan tuan rumah,” ucapnya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.