oleh

Destinasi Wisata Baru Lombok Utara: Uji Adrenalin yang Wajib Dicoba

Olahraga air kini menjadi tujuan wisata yang popular di Bali, bukan hanya di Pulau Dewata, tetapi juga di Pulau Lombok yang tak kalah dengan keseruan wisata air nya. 

Wisata tantangan ini memang patut menjadi incaran para traveler karena dikelola dengan sangat baik dan mampu menarik minat para wisatawan yang berkunjung ke Lombok khususnya Lombok Utara. 

Salah satu wahana watersport yang cukup ekstrem dan yang patut anda coba saat datang ke Lombok Utara adalah Banana Boat atau Perahu Pisang di Pantai Jambianom Kecamatan Tanjung Lombok Utara.

Wahana air ini dikelola oleh kelompok pemuda sadar wisata, yang menyebut diri mereka “Pokdarwis Sampan”. 

Pokdarwis ini menyajikan pelayanan berwisata dengan perahu pisang yang terjangkau, cukup dengan 25 ribu rupiah saja, pengunjung sudah bisa langsung menikmati keseruan bermain banana boat sambil menguji adrenalin.

Akses ke tempat ini sangatlah mudah, lokasi yang dekat dengan jalan raya Mataram – Tanjung memudahkan pengunjung datang dari Kota Mataram, atau jalur Senggigi. 

Waktu tempuh sekitar 40 menit menggunakan motor atau kendaraan pribadi dari Kota Mataram.

Bermain perahu pisang bisa dinikmati bersama sahabat atau keluarga, makin seru kalo datang bersama kekasih tercinta.Tips untuk anda yang ingin datang bersama grup atau rekan kerja saat weekend sebaiknya  menghubungi pihak pengelola terlebih dahulu, untuk memastikan kesiapan tim dan unit armada tersedia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed