oleh

Bupati Solok Selatan H Khairunnas Hidupkan UMKM melalui Bupati Cup 2021

Biuus.com, Padang Aro – Bupati Solok Selatan H Khairunnas siapkan tempat UMKM di ajang Bupati Cup 2021 kolaborasi meningkatkan perekonomian masyarakat, Sabtu (11/12/2021).

Bupati Khairunnas jadikan ajang Bupati Cup bukan hanya menyehatkan masyarakat melalui olahraga, tetapi juga menyehatkan perekonomian masyarakat yang berjualan disekitar Gor Rimbo Tangah.

Pelaksanaan acara seperti ini, juga merupakan bentuk kolaborasi antara pergerakan ekonomi kerakyatan melalui UMKM yang berjualan di saat kegiatan, dengan upaya menyehatkan masyarakat melalui olahraga, masyarakat sehat sedangkan ekonomi juga tumbuh.

Bupati Cup Sebagai Rangkaian Kegiatan HUT Solok Selatan 2021

Sebanyak 48 club sepak bola meriahkan Hari Ulang Tahun Solok Selatan. Pertandingan sepak bola dibuka langsung Bupati Solok Selatan, H Khairunnas.

Dari 48 club tersebut, diantaranya 33 berasal dari Solok Selatan dan 15 lainnya dari luar Solok Selatan.

Kegiatan ini adalah salah satu dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Solok Selatan yang akan berakhir pada 5 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Solok Selatan H Khairunnas mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Solok Selatan memberikan penghargaan dan terimakasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan terlaksananya kegiatan ini.

Kegiatan olahraga dan kepemudaan merupakan salah program unggulan Bupati dan Wakil Bupati, untuk itu kami sangat mendukung dan mensuport organisasi yang bergerak pada bidang olahraga dan kepemudaan untuk terus berinovasi.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.