oleh

BEM Kota Tanggerang Turun Langsung Bagikan Bansos Korban Banjir Serang Banten

Biuus.com, Tanggerang  – Ketua umum (Ketum) Badan Eksekutif Muda (BEM) Kota Tanggerang Doby Brata Yuda dan anggotanya turun langsung bagikan bantuan ke korban banjir di Serang Banten, (06/03/2022).

Habib Jamalludin Al’Amudi selaku dewan penasehat Badan Eksekutif Muda Kota Tanggerang mengintruksikan sebagai pemuda harus siap tanggap kepada sesama yang membutuhkan.

“Musibah banjir bandang di wilayah serang banten pada hari senin tanggal 01 Maret 2022, sangat perlu uluran bantuan dari pemuda seperti Badan Eksekutif Muda Kota Tanggerang dan harus jadi contoh baik untuk pemuda atau masyarakat luas khususnya masyarakat Tanggerang, ungkap Habib Jamalludin.

Baca juga: Menpora Amali Apresiasi Tim Tenis Indonesia Sudah Berjuang di Davis Cup 2022

Ketum BEM Kota Tanggerang Doby Brata Yuda mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah membantu jalannya proses bantuan sosial (Bansos) banjir di Serang Banten.

“Saya ucapkan terima kasih khususnya anggota Badan Eksekutif Muda Kota Tanggerang dan masyarakat Tanggerang khususnya Kota Tanggerang yang sudah menyisihkan sedikit hartanya untuk sodara kita yang terkena musibah banjir di Serang, Banten,” ucap Ketum Yuda.

“Ini adalah buah kinerja nyata kita untuk masyarakat Badan Eksekutif Muda Kota Tanggerang berbagi, BEM Kota Tanggerang Peduli,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed