oleh

BEM-Fasilkom Menjalakan Abdi Masyarakat Dengan Turun Langsung ke Korban Erupsi Gunung Semeru

Biuus.com, Lumajang  –  Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (BEM-Fasilkom) Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya Kampus II Bekasi) mengirim bantuan langsung ke posko pengungsian korban erupsi gunung semeru, Penanggal, Lumajang, (23/12/2021).

Kepala Desa (Kades) Penanggal Cik Ono, Perwakilan BNPB setempat Bu Amni Najmi dan Duta pemuda Kreatif Kemenpora 2017 Zainul Arifin atau nama sapaannya Mas za sambut baik bantuan dari temen-temen Bem-Fasilkom.

Kades penanggal Cik Ono menyambut baik kedatangan adik adik mahasiswa BEM-Fasilkom yang mengirimkan bantuan langsung ke lokasi.

“Saya bersyukur masih ada anak muda yang perduli dengan sesama, saya harap mahasiswa mahasiswa banyak bergerak untuk sesama dan menjunjung tinggi Tri dharma pergutuan tinggi,” ucap Kades Ono.

Kades Cak Ono mengungkapkan, banyak terima kasih ke temen-temen mahasiswa dari bekasi langsung mengirimkan bantuan ke lokasi bencana.

“Saya ucapkan terima kasih atas nama masyarakat desa Penanggal sudah perduli dengan korban erupsi gunung semeru,” tambahnya.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Apresiasi Perjuangan Skuat Garuda Muda

Mas za titip pesan untuk adik adik mahasiswa khusunya Mahasiswa Ubhara selalu perduli dengan sesama.

“Saya bersyukur masih banyak mahasiswa yang perduli dengan sesama dan terus lanjutkan abdi masyarakat untuk menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” ucap Masza.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Sosial Tony Nangon, Masyarakat dan Mahasiswa harus cepat tanggap terhadap bencana atau isu sosial di Indonesia.

“Saya sangat berterima kasih terhadap Masyarakat dan Mahasiswa karena masih banyak yang peduli dengan isu sosial yang ada di Indonesia tercinta ini, dan saya harap juga untuk Mahasiswa Ubhara dan seluruh Mahasiswa di Indonesia semakin cepat tanggap terhadap bencana atau isu sosial di Indonesia Khususnya,” ucap Kabid Tony.

“Saya selalu mengingat kutipan dari Bung Karno yaitu Nasionalisku adalah Keprimanusiaan. Salam cinta salam kasih Hidup Mahasiswa.” pungkasnya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.