oleh

Annas Fitrah Akbar Apresiasi Pengukuhan Guru Besar UNJ Prof Dr. Ninuk Lustyantie, M.Pd

Biuus.com, Jakarta – Pendiri Biuus Indonesia, Annas Fitrah Akbar, beri apresiasi atas pengukuhan Guru Besar Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Prof Dr. Ninuk Lustyantie, M.Pd, di Aula UNJ (8/12/21).

“ Saya apresiasi teori saat orasi ilmiah. Ia mengungkapkan tiga hal dalam pendidikan inovatif yang dengan bercirikan hal baru, kreatif, urgen. Ini adalah upaya dalam mengembangkan pendidikan yang inovatif dan sesuai perkembangan jaman saat ini, ” ujar Annas.

Pemuda kelahiran Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mengungkapkan, pemuda perlu belajar bagaimana membangun kepemudaan melalui pendidikan inovatif, khususnya dalam pengembangan Literasi Digital Pemuda.

Baca juga : Menpora Zainudin Amali Pimpin Rakor Lintas Sektoral Bahas Penonton Terbatas di Babak 8 Besar Liga 2

Annas Fitrah Akbar mengatakan, Literasi Digital Pemuda merupakan sebuah sikap yang harus dikembangkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk di era digital saat ini. Dan Literasi digital diperlukan untuk dapat memupuk sikap tersebut.

” Di sini peran penting literasi digital, kita harus memberikan pemahaman apa yang kita lakukan secara aksi nyata fisik seharusnya terefleksikan juga saat beraktivitas di ruang digital, khususnya dalam implementasi pendidikan bahasa,” ungkapnya.

judul gambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.