by

Alfian Pemain Junior Asal Muna Indonesia Bermain Membanggakan di JSSL Singapura

 

Anak asal Muna bermain membanggakan di kejuaraan JSSL di Singapura, saat kemelut di depan gawang ia mampu bekerjasama sampai gol pertama saat main ke tiga. (4/29)

Alfian Mubarak adalah pemain junior usia 9 Tahun, bentukan SSB ASIOP APACINTY yang bermarkas di Gelora Bung Karno. Semangat bermain makin terlihat saat gol pertama setelah ia kompak berbagi bola saat dihadang tiga orang musuh, setelah melewati 1 pemain ia mengumpan ke Keiran yang menjadi salasatu patner Alfian dan menyumbangkan gol pertama.

 

Anak kelahiran Sulawesi Tenggara bersama tim saat ini berhasi menjadi juara pertama Group F dan sukses lolos ke delapan besar JSSL Singapura 2018.

Pemain junior bernomor punggung 12 ini adalah anak ke-3 dari pasangan Abdul Muslim dengan Rahmawati Latif, orangtua yang selalu bangga dan setia mendampingi nya saat berlatih. “Alfian menjadi anak yang baik dan mampu mengharumkan Indonesia di kancah Asia” jawab Abdul Musim saat ditanya di selah-selah pertandingan terkait harapan nya.

Semua orangtua akan merasakan hal yang sama saat melihat anak nya bisa eksis di kancah asia.

” Mau juara berapa pun saya suda puas nonton dia main, kemarin waktu main kemelut dihadang oleh lawan dua orang dan berhasil dilewati” ungkap Abdul Muslim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed