by

Alex Noerdin Dipandang Layak duduki Jabatan Menteri

-News-190 views

JAKARTA, biuus.com. – Presedium Nasional Forum Komunikasi BEM Perguruan Tinggi Agama Islam (FORKOM BEM/DEMA PTAI Se-Indonesia) Agus Suherman Tanjung menilai mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin layak menduduki jabatan menteri dalam membantu pemerintah Jokowi-Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

Saat ditemui di Jakarta, Senin (21/10/2019), ia mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin, semoga harapan dan cita-cita masyarakat Indonesia dapat direalisasikan sehingga jarhon Indonesia Maju, adil dan Makmur dapat di realisasikan. 

Tanjung yang juga Presiden Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang tahun 2017, atas komitmen Bapak Alex Noerdin dalam memajukan pendidikan pada saat itu juga sebagai Bupati Musi Banyuasin dan Gubernur Sumatera Selatan perlu menjadi perhatian Presiden Jokowi untuk membantu sebagai Menteri Pendidikan. 


“Sumatera Selatan dibawah kepemimpinan Bapak Alex Noerdin menjadi daerah yang peduli akan pendidikan, terbukti dengan program pemerintah untuk memberikan Program Kuliah Gratis (PKG) bagi mahasiswa Sumatera Selatan, beliau juga selalu mensuport kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa, pada saat kongres ke 4 FORKOM BEM PTAI di Palembang, Pak Alex juga memberikan support untuk berlangsungnya kegiatan tersebut,” ungkap pria yang akrab disapa Tanjung ini.


Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Nasional ini menjelaskan, selain itu keberhasilan pemerintah Sumatera Selatan dalam pelaksanaan Asean Games 2018 juga perlu diberikan apresiasi oleh Bapak Jokowi. 


“Kami beharap apresiasi tersebut dengan mengangkat Bapak Alex Noerdin sebagai Menteri untuk membantu pemerintahan Jokowi. tutup Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Politik Universitas Nasional,” tandasnya.(Amat Manto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed