oleh

Aksi Bakso DWP Kemenpora di Bulan Ramadhan

Biuus.com, Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) kembali menggelar bakti sosial (baksos). Bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M ini DWP dan Kemenpora menyalurkan 500 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada karyawan dan karyawati di lingkungan Kemenpora.

“Kami setiap tahun melaksanakan bakti sosial seperti ini,” ucap Penasihat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali usai memberikan paket sembako di Media Center Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (4/4/2022).

“Khusus untuk tahun 2022 ini atau bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1443 H, kita memberikan 500 paket sembako yang akan diberikan kepada para karyawan di lingkungan Kemenpora,” tambah Nadiah Amali.

Baca juga: Menpora Amali Hadiri Stadion I Wayan Dipta

Sebanyak 500 paket bahan-bahan pokok akan disalurkan kepada para tenaga honorer dan tenaga outsourcing yang ada di lingkungan Kemenpora, baik itu di pusat ataupun di UPT Kemenpora.

“500 paket sembako ini diberikan kepada para pegawai yang berada di Kemenpora Pusat, TMII dan RSON Cibubur,” ucap Nadiah Amali.

Penasihat DWP Kemenpora menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini sepenuhnya didukung oleh para pihak sponsor seperti Bank BRI dan Bank Mandiri.

“Kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari Bank BRI dan Bank Mandiri,” pungkas Nadiah Amali yang didampingi oleh Ketua DWP Kemenpora Sri Yulianti Jonni Mardizal.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara selaku Ketua Bidang Sosial Budaya DWP Kemenpora, Maidawati Samsudin juga menyampaikan kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari Bank BRI dan Bank Mandiri, sehingga ia harap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin saat bulan Ramadhan.

Baca juga: Menpora Amali Lakukan Efisiensi Sebanyak 43,4 Persen

“Acara ini terselenggara atas kerjasama Kemenpora dengan Bank BRI dan Bank Mandiri dalam rangka Menebar Kasih Sayang, Meraih Keberkahan Ramadhan,” ucap Maidawati.

“Agenda baksos ini insha Allah akan menjadi agenda rutin di setiap Ramadhan, sehingga apa yang kita inginkan sebagai istri para ASN yang memback-up dan mendampingi para suami bisa diterima oleh para karyawan yang ada di Kemenpora. Semoga kegiatan ini bisa memberikan keberkahan kita semua,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed