by

5 Channel YouTube ini Bisaa Membantu Kamu Belajar Bahasa Inggris

Bahasa inggris adalah bahasa internasional yang wajib kamu kuasai di era global saat ini, namun terkadang kita merasa tidak punya waktu untuk pergi kursus atau sulit untuk mempelajarinya sendiri. Berikut adalah 5 channel YouTube yang direkomendasi buat sobat Biuus.com untuk belajar Bahasa Inggris dengan metode menyenangkan dan mudah dipahami. apa saja?

  1. Guruku Mr D

    Serunya belajar bahasa Inggis langsung oleh native speaker yang juga pandai dalam berbahasa Indonesia. Mr D atau Mr. Dennis sudah menetap cukup lama di Indonesia dan berprofesi sebagai tutor bahasa Inggris. Dalam YouTube nya berisi berbagai  materi singkat tentang bahas inggris yang mudah dimengerti. dalam videonya Mr. Dennis terkadang memberi ilustrasi-ilustrasi untuk kalian mudah menginngat materi yang diberikan.
  2. Skinnyfabs

    Terkenal dengan aksen British, Skinnyfabs memulai karirnya di YouTube pada 13 Februari 2014. Video yang diunggahnya lebih banyak menjelaskan cara dalam pelafalan kalimat-kalimat Bahasa Inggris dengan pronountiationatau pengucapan yang jelas dan aksen yang biasa digunakan native speaker. Skinnyfabs juga pernah menjadi tutor di kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur.

  3. Joesin Translation

    Buat kamu yang suka menghapal dan mendengarkan, bisa coba mampir ke channelYouTube Joesin Translation. Disana banyak pembahasan materi mulai dari vocabulary, grammar, speaking dan juga listening. Banyak tips tips juga loh, yang akan mempermuda kamu mempelajari bahasa Inggris dalam waktu singkat.
  4. Sachaa Stevenson

    Sama seperti Mr. Dennis, Sacha adalah orang asing yang telah lama tinggal di Indonesia. Dalam YouTube nya Sachaa sering mengkoreksi bahasa Inggris yang digunakan oleh orang Indonesia terutama para public figure, tentunya dengan gaya khasnya yang lucu dan video-video komedi yang menarik. 
  5. Learn English with Let’s Talk- Free English Lessons


    Channel YouTube yang dibuat 3 maret 2009 di Mumbai India. Dalam videonya kerap kali membagikan tips-tips percakapan dalam berbahasa inggris dan juga gramatical yang benar untuk pemakaian kata dalam kaliman bahasa Inggris. Meskipun berasal dari India, penyampaian materinya full menggunakan bahasa Inggris yang mudah untuk dimengerti.

Baca Juga : 5 Manfaat Air Nabeez, Bikin Badan Ringan Buang Racun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed