by

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Cepat Lamar Cewek yang Suka Traveling

Memang banyak tanggapan kalo cewe suka keluar rumah, apalagi sampai malam hari. Nah belum tentu cewek keluar malam itu nakal atau tidak baik menjadi ibu rumah tangga.

Keluar malam, bisa saja ada kerjaan yang mendesak, atau ada rapat mendadak bersama klayen atau juga membuat rencana traveling bersama teman-teman.

Traveling saat ini sangat diminati kalangan muda, baik laki-laki ataupun perempuan, bahkan tidak sedikit kaum hawa suka traveling sampai berhari-hari.

Mungkin saja masih banyak yang bilang cewek yang suka traveling itu gak menarik. Karena sering tersengat matahari, kulitnya kusam, jarang juga pake makeup alias penampilannya biasa-biasa saja.

Sebaiknya kaum adam dan masyarakat umum jangan memandang sebelah mata, karena cewek yang doyan jalan-jalan, traveling justru lebih istimewa. Karena mereka punya kelebihan yang belum tentu dimiliki cewe umumnya.

Berikut alasan kenapa Cewe traveler harus buru-buru kamu lamar dan layak menjadi pasangan hidup.

  1. Cewek Traveler itu Tangguh

Kondisi dan cuaca yang setiap saat berubah, keadan yang rumit dan medan yang terjal menjadi makanan pokok saat traveling.

Keadaan yang extrim pun harus mampu dihadapi cewe traveler, dan kerasnya perjalanan yang setiap saat berubah melatih ia untuk menjadi cewek yang tangguh.

2. Cerdas dan Pemikiran Luas

Belajar secara langsung dengan mengunjungi tempat-tempat wisata membuat pikirannya menjadi terbuka, kecerdasan untuk menyelesaikan masalah bertambah.

Bertemu dan berkomunikasi dengan orang baru akan membuka pemikiran yang luas saat berbincang.

3. Perencanaan Hidup yang matang

Percaya atau tidak, cewek traveler punya kelebihan mengatur keuangan, karena terbiasa mengatur kebutuhan perjalanan menuju daerah wisata tertentu.

Perjalanan yang belum matang secara keuangan tidak mungkin sukses, bahkan anda bisa pergi tapi tidak bisa pulang karena manajemen keuangan traveling lemah.

Ini lah yang membuat cewek traveler itu memiliki kemampuan perencanaan hidup yang matang. Jadi, anda akan terbantu dengan kemampuan tersebut untuk merencanakan masa depan keluarga bahagia bersama.

4. Mandiri dengan Kehidupan

Kebiasaan jalan sendiri, melatih kemandirian dalam aktivitas sehari-hari. Misalnya tidak perlu diantar ke sana ke mari, karena tidak mau membuat orang jadi repot.

Ia juga berfikir jika masih bisa dilakukan sendri kenapa enggak.

5. Kecantikan dalam Sederhana

Dia adalah perempuan yang tidak mempersoalkan Skincare yang sedang ramai saat ini. Cukup olesan bedak seadanya dan pemanis bibir alakadarnya, ia akan lebih membiarkan wajah yang penuh dengan kesederhanaan.

Selain itu, pakaian mewah dan mahal bukan menjadi persoalan, tampil dengan kesederhanaan akan lebih terlihat cantic secara sempurna dan alami.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed