oleh

​KBRI Moskow Promosikan Destinasi Pariwisata ‘the 10 New Bali’

Biuus.com, Moskow, Rusia  –  Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow meluncurkan secara resmi buku ‘the 10 New Bali’ edisi bahasa Rusia pada 15 November 2021. Acara peluncuran yang digelar di Hotel Marriott Aurora, kota Moskow juga menghadirkan secara khusus Oksana Fedorova, selebritas dan Miss Universe 2002 asal Rusia.

Oksana mengungkapkan kegembiraan atas penghormatan yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi menjadi warga Rusia pertama di Moskow yang menerima secara langsung buku ‘the 10 New Bali’ edisi bahasa Rusia dari Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Federasi Rusia merangkap Republik Belarus, Jose Tavares.

​“Saat menjabat sebagai Miss Universe tahun 2002, saya berkesempatan mengunjungi Indonesia. Dalam kunjungan tersebut, saya menyaksikan dan merasakan secara langsung keindahan alam, kekayaan budaya dan keramah tamahan masyarakat Indonesia yang luar biasa,” ujar Oksana.

Baca juga : Kemendikbudristek Secara Resmi Buka KoPSI 2021 Tingkat SMA untuk Wadahi Peneliti Muda Indonesia

Selain menerima buku, Oksana juga berkesempatan menyampaikan promosi tentang pariwisata Indonesia.

“Indonesia memiliki keindahan alam yang mengagumkan. Melalui peluncuran buku ‘the 10 New Bali’ edisi Bahasa Rusia, semoga semakin banyak wisatawan Rusia yang berkunjung, tidak hanya ke Bali, tetapi juga ke 10 destinasi pariwisata lainnya di Indonesia” tambah Oksana di hadapan para tamu undangan.

Dubes Tavares mengungkapkan, Peluncuran buku the 10 New Bali sangat bagus dan dapat lebih mendekatkan Indonesia kepada masyarakat Rusia.

“Peluncuran buku the 10 New Bali” yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Rusia merupakan upaya untuk lebih mendekatkan Indonesia kepada masyarakat Rusia, mengingat selama ini masyarakat Rusia lebih mengenal Bali,” ungkap Dubes Tavares saat membuka acara peluncuran buku.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed